Kontraktor Bangunan Di Yogyakarta

Kontraktor Bangunan Di Yogyakarta

Secara umun kontraktor bangunan telah kami jelaskan di beberapa artikel terdahulu, disini kita akan berbicara lebih spesific dengan lokasi di yogyakarta.

Ada banyak memang jenis kontraktor jika kita mau memilahnya lebih khusus, bahkan LPJK sendiri memberikan sertifikasi kepada badan usaha secara khusus sesuai spesialisasi dari usaha kontraktor.

Kontraktor Bangunan Di Yogyakarta
Pekerjaan Jasa Konstruksi


Dibidang bangunan kontraktor di Yogyakarta berdasarkan sumber dana bisa kita bagi sebagai berikut :

1. Kontraktor bangunan untuk pemerintah atau bersumber dana dari APBD maupun APBN

2. Kontraktor bangunan swasta atau bersumber dana dari Non Pemerintah

3. Kontraktor bangunan untuk PMA Atau dengan bahasa lain dari modal asing atau investasi di Indonesia atau jogja khususnya.

4. Kontraktor bangunan perorangan atau pribadi, untuk ini jelas bersumber dari dana pribadi/ perseorangan. biasanya berupa proyek bangunan pribadi seperti rumah tinggal dan properti pribadi lainya.

Berkembangnya zaman menuntut juga kontraktor memiliki teknologi yang dapat mendukung pekerjaan karena ilmu arsitektur dan struktur bangunan yg juga berkembang dengan pesat.

Jogja merupakan kota yang memiliki peradapan modern cukup tua di Indonesia, dengan arsitektur bangunan yang telah berkembang sejak ribuan tahun silam, hal ini dibuktikan dengan adanya situs situs purbakala seperti candi prambanan dan lain sebagainya.

Kontraktor pada zaman ini modern memang lebih praktis karena banyak teknologi yang ada saat ini, bahkan jika anda adalah perorangan yang ingin lebih praktis dalam membangun rumah tinggal atau properti pribadi lainya kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan jasa kontraktor.

Alasanya adalah karena dengan menggunakan kontraktor semua dana yang dikeluarkan untuk bangun rumah akan lebih pasti dan tidak ada resiko over budgeting dalam membangun, anda hanya tinggal duduk manis dan melakukan pengawasan terhadap proses pembangunan.

Tujuan akhir dari sebuah pekerjaan konstruksi adalah banngunan berkualitas dengan target biaya bangun dan waktu pelaksanaan sesuai dengan rencana, jika hal tersebut tidak tercapai maka dapat dikatakan bahwa proyek konstruksi tersebut gagal.

Di Jogja juga salah satu yang ngehits adalah program design & build atau jasa kontraktor yang memberikan pelayanan jasa desain secara gratis. hal ini banyak disukai klien perorangan karena selain lebih irit karena tidak harus membayar jasa arsitek secara khusus, pelaksanaan proses pembangunan menjadi lebih sederhana karena cukup berhubungan dengan 1 orang atau perusahaan.


Berbeda dengan ketika anda harus membayar sendiri arsitek dan kemudian setelah desain jadi anda menunjuk lagi sebuah perusahaan kontraktor bangunan untuk merealisasikan gambar atau desain rumah atau bangunan anda.
Dengan model ini akan ada banyak orang, banyak proses transfer data dan tentunya akan lebih banyak biaya operasional yang harus dikeluarkan.

Kontraktor bangunan jika diartikan secara simpel adalah merupakan kepanjang tanganan dari pemilik untuk membangun. karena keterbatasan waktu dan skill makanya banyak orang membutuhkan profesi tersebut.

Selama kami berkarier sebagai pemborong bangunan di jogja, sering sekali kami menemui klien yang secara tegas menyatakan bahwa..pada awalnya memang agak sulit untuk mempercayai kontraktor..tetapi berjalan dengan waktu akhirnya mereka percaya bahkan puas dengan kinerja yang telah kami lakukan.

Berbicara dalam scoop terbatas mengenai kontraktor bangunan di yogyakarta, dan kalau kita sempitkan lagi untuk bangunan rumah tinggal perorangan, maka yang bisa kami sampaikan disini adalah keragaman keinginan dan variasi permasalahan disekian banyak orang dengan kepentingan yang sangat beragam pula.

Sebagai Kontraktor bangunan biasanya kami akan menghitung terlebih dahulu biaya bangun rumah atau bangunan tersebut sebelum mengajukan penawaran harga.

Rencana anggaran biaya bangun rumah/ bangunan yang kami buat tersebut akan kami ajukan untuk mendapat persetujuan dari pemilik, dan jika semuanya sudah disetujui barulah proses pembangunan dilakukan.

Sebagai kontraktor  kami berkewajiban menyediakan semua bahan material bangunan, menyiapkan tenaga kerja dan peralatan untuk mendukung proses bangun.

Manajemen kami akan bekerja sejak tahapan penyiapan lahan sampai dengan finishing bangunan.

Dah cukup panjang ulasan tentang "Kontraktor Bangunan Di Yogyakarta" ini, moga saja tulisan sederhana ini bisa membuka wawasan buat kita semua dan membantu bagi yang sedang membutuh kan jasa kontraktor di jogja dan sekitarnya. Jika anda masih bingung juga..dalam memilih kontraktor bangunan di jogja , maka sebaiknya Hubungi kami aja..karena kami akan sekuat daya upaya kami memberikan yang terbaik untuk anda...😀


Related Posts

1 comments

  1. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705

    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus