Kontraktor Bangun Rumah di jogja

Kontraktor Bangun Rumah di Jogja

Kontraktor adalah merupakan profesi dari sebuah badan hukum (perusahaan) maupun perorangan yg secara profesional mengelola pembangun bangunan khususnya rumah tinggal (sesuai judul artikel ini)
Jasa kontraktor di jogja terkait dengan pembangunan rumah tinggal baik yang memiliki gaya arsitektur modern atau minimalis maupun rumah dengan desain lainya seperti klasik kontemporer, indies maupun gothic dan rumah rumah etnic.

kontraktor bangun rumah minimalis modern jogja
Contoh Desain Arsitektur Rumah Minimalis

Kontraktor yang sekaligus bertugas sebagai Arsitek dalam program kerja sama pembangunan rumah minimalis atau bangunan lainnya sering disebut juga sebagai Design & Build Program, atau dengan bahasa Indonesianya adalah Program Rancang dan Bangun. Design & Build pada pembangunan rumah di jogja adalah ssalah satu yang merupakan favorit pilihan bagi klien kami di jogja, hal ini tidak lain dan tidak bukan karena dengan mengambil program ini maka klien kami bisa mendapatkan desain rumah/ bangunan secara gratis tanpa harus membayar tersendiri seperti jika memilih konsultan perencana atau arsitek yang lain. Alasan lain kenapa program ini banyak diminati oleh perorangan atau badan yang sedang ingin membangun rumah atau bangunan lainya dijogja alasanya adalah karena dengan mengambil program design & build sevara tidak langsung dapat mempersempit kemungkinan kesalahan dalam proses pembangunan karena arsiteknya adalah pemborong/ kontraktornya itu sendiri.

Dewasa ini banyak sekali bermunculan jasa arsitek murah di jogja maupun jasa kontraktor bangun rumah murah dijogja, cuma satu hal yang mungkin kami pesankan adalah tetap berhati hati dan teliti dalam memilih kontraktor maupun arsitek tadi karena memang sebagian iklan atau web menurut analisa kami hanyalah bahasa iklan dan tidak dapat dijadikan patokan, sederhananya gini deh.. sebenarnya semuanya itu ada harganya dan jika suatu saat anda mendapat harga yang amat sangat murah bahkan hampir tidak masuk diakal maka sebaiknya anda bertanya tentang produk yang akan anda dapat jika membayar sekian itu. Tanyakan juga apakah masih ada biaya tambahan jika anda mengambil produk jasa seperti arsitek maupun jasa kontraktor. Bangun rumah sebenarnya tidak harus mahal memang tetapi bangun rumah adalah hal yang cukup merepotkan dan kalau bisa dibelakang hari tidak membutuhkan biaya perawatan dan renovasi yang terlalu besar, dengan pertimbangan inilah seharusnya anda memilih kontraktor dan arsitek yang baik agar tujuan tadi bisa tercapai.

Untuk referensi anda tentang berapa biaya arsitek dan kontraktor di Jogja anda bisa lihat pada link dibawah ini :


Berikut dibawah ini adalah link posting kami tentang rumah minimalis, silahkan klik satu satu untuk membaca lebih lanjut.

mungkin itu saja yang ingin kami sampaikan pada tulisan kami tentang Kontraktor Bangun Rumah Di Jogja semoga dapat menginpirasi dan memberi pencerahan bagi yang sedang ingin membangun rumah di jogja maupun di kota kota lain.

Untuk Pemesanan Jasa Arsitek dan  Kontraktor Bangunan & Rumah Minimalis Di Jogja Silahkan Hubungi kami di: 
Hotline  : 085868721002 (Whatapps)
BBM      : 73D60D85
Via email di : matakonstruksi@yahoo.com
Atau Hubungi Kami Via Facebook



Related Posts

4 comments :

  1. Ada speck untuk bangun hotel 3 lantai? Terima Kasih

    BalasHapus
  2. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705

    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus
  3. Article yang menarik,
    Jika anda tertarik dengan desain rumah elegan minimalis kids friendly bisa di lihat di Web kami hunianku.co.id

    BalasHapus