Kontraktor Rumah dan Bangunan Di Jogja

Kontraktor Rumah dan Bangunan Di Jogja

Kontraktor Rumah dan Bangunan Di Jogja ini adalah sebuah tulisan tentang update beberapa jasa layanan kontraktor atau Jasa Pemborong yang dapat kami berikan kepada setiap klien kami khususnya di wilayah D.I Yogyakarta.

Seperti halnya yang sudah kami tuliskan sebelumnya bahwa program yang paling banyak diminati untuk jasa kontraktor rumah dan bangunan di Jogja adalah program "Design & Build" dengan mengambil program ini maka klien yang ingin memborongkan bangunannya baik itu rumah tinggal maupun gedung lainya akan mendapatkan layanan desain dan konsultasi secara gratis termasuk produk jasa konsultan perencana dan arsitektur juga struktur dari sebuah bangunan.

kontraktor rumah di jogja desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis untuk klien yang memang memesan dengan program Design & Build akan kami buat custom menyesuaikan kebutuhan dan luas tanah yang ada, jadi layanan ini sebenarnya memberikan jasa konsultan sekaligus kontraktor dengan harga yang cukup murah bahkan gratis untuk jasa konsultan nya.

Untuk desain bangunan seperti rumah sakit, kantor, ruko, pabrik  dan gedung gedung lainya juga berlaku sama yaitu free design dan gambar, memang perlu kami tegaskan disini bahwa untuk melengkapi syarat bangunan publik sering sekali dibutuhkan data study dan penelitian seperti penyelidikan tanah (Sondir) dan pengukuran yang lebih detil, jika memang terjadi demikian maka semua beban biaya study dan penelitian tadi adalah menjadi kewajiban dari pemilik bangunan/ rumah.

Jasa kontraktor rumah di Jogja atau disebut juga jasa pemborong bangunan yang kami berikan lebih kepada untuk bisa berusaha sebaik mungkin mengelola konsep arsitek terhadap sebuah bangunan dan membuat manajemen pelaksanaan jasa konstruksi/ kontraktor/ pemborong berada didalam satu kesatuan sehingga akan meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaanya pembangunan rumah atau bangunan itu sendiri.

Banyak Arsitek di Jogja yang hanya mengeluarkan produk desain atau gambar saja, tetapi dalam pelaksanaanya dikerjakan oleh kontraktor bangunan/ rumah tinggal yang lain, hal ini beberapa kali kami temui dilepangan bahwa beberapa konsep dari bangunan akan hilang atau meleset, jika tidak ada pengawasan dari arsitek yang membuat desain terhadap kontraktor pembangunan rumah/ gedung itu sendiri.
Kalau kita gali lebih dalam dari kata kontraktor dan pemborong yang disematkan pada sebuah perusahaan atau perseorangan yang kadang diartikan sebagai sebuah manajemen yang mengelola suatu proyek untuk mencapai sebuah tujuan baik segi kualitas, kuantitas maupun waktu pelaksanaan, jelas sekali bahwa  kontraktor rumah atau bangunan dibatasi oleh ketiga hal sebagaimana tersebut diatas, dan terkait dengan hal itu maka biasanya dibuatlah sebuah kontrak kerja sebagai aturan dan dasar hukum untuk melaksanakan proyek tadi.

Bicara masalah kontrak atau surat perjanjian kerja yang biasa dibuat untuk jasa kontraktor pembangunan rumah maupun gedung, sebenarnya bisa terdiri dari berbagai bentuk atau konsep, dan khusus untuk jasa kontraktor pembangunan rumah tinggal di jogja yang biasa kami pakai adalah dengan kontrak unit price atau kontrak harga satuan.

Kontrak harga satuan ini akan merujuk kepada jumlah volume dan harga terhadap suatu pekerjaan yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab yang mengikat kedua belah pihak, yaitu owner dan kontraktor itu sendiri. Jika ada volume pekerjaan yang memang belum masuk dalam rincian rencana anggaran biaya pembangunan rumah/ bangunan maka kedua belah pihak biasanya menyediakan pasal tentang addendum atau kontrak perubahan, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

Kembali kebahasan tentang kontraktor untuk pembangunan rumah tinggal dan gedung di Jogja, sebagai salah satu praktisi dibidang jasa konstruksi di jogja , perusahaan kami memiliki divisi arsitektur yang terdiri arsitek-arsitek yang berpengalaman dan divisi struktur yang berada di dalam satu studio perancangan baik untuk paket pembangunan rumah tinggal maupun gedung bertingkat, yang kemudian dikombinasi dengan manajemen kontraktor pembangunan yang juga diambil dari tenaga ahli seperti arsitek dan konstruktor yang menangani perencanaan tadi, sebenarnya adalah hal terbaik yang bisa kami berikan kepada anda jika memilih kami sebagai kontraktor untuk pembangunan rumah dan bangunan lainya di jogja.

untuk detil harga dan jenis layanan lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini: 

   



Related Posts

4 comments :

  1. pemborong dan kontraktor bukanya sama yah?? hehehe
    tapi thanks ya gan jadi dapat pencerahan tentang jasa konstruksi baik arsitek maupun kontraktor di jogja

    BalasHapus
  2. ulasan tentang pemborong bangunan nya keren om.. suka banget sama bahasanya, bahkan saya setuju sekali dengan konsep bahwa arsitek adalah pelaksana terbaik pada proyek pembangunan rumah maupun gedung, pokoknya saya suka saya suka..ups.. kek upin ipin ya..hahaha

    BalasHapus
  3. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705

    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus