Arsitek, Kontraktor dan Desain Interior Yogyakarta

arsitek rumah minimalis yogyakarta

Arsitek, Kontraktor dan Desain Interior Yogyakarta

Bicara tentang Arsitek dimana profesi ini adalah seperti mesin pembuat keindahan yang tanpa kita sadari berada ditengah -tengah kita, lewat karya desain arsitekturnya. 
  
Sebagai Arsitek dan sekaligus kontraktor rumah dan gedung di yogyakarta kami sering sekali mendapat order berupa desain interior pada rumah minimalis khususnya desain interior kitchen atau dapur.

Dapur adalah merupakan salah satu unsur terpenting dari suatu desain rumah karena jika desain dapur nya nyaman tentunya seorang ibu rumahan akan semakin betah berada di dapur sehingga dapat memproduksi makanan yang enak- enak untuk keluarganya.

Arsitek - arsitek di yogyakarta atau arsitek pada umumnya yang menerima order rumah minimalis biasanya menselaraskan juga desain interior rumah nya menjadi minimalis modern, agar tidak ada desain banci ketika kita berada didalam rumah tadi.

desain rumah minimalis yogyakarta

Rumah minimalis dari desain seorang arsitek dibeberapa kasus yang karena keterbatasan luasan lahan sering sekali hanya menyisakan sedikit ruang atau luasan untuk dapur dan ruang makan, nah jika anda memiliki rumah dengan dapur kecil, ada baiknya mengkonsultasikan kepada seorang arsitek agar bagaimana dapur kecil tadi bisa terasa lebih lega dan nyaman. dan jika anda stay di jogja..mungkin bisa hubungi kami ..hehehe

Desain interior yang dibuat oleh seorang arsitek yang menggunakan gaya minimalis modern biasanya di wujudkan dalam pemakaian material jenis baru sehingga akan terlihat lebih kekinian kalo bahasa anak sekarang.

Sebagai arsitek dan kontraktor di yogyakarta/ jogja sebenarnya kami banyak pengalaman menarik tentang keinginan klien yang meminta desain dapur unik modern tetapi murah, ada bebarapa trik yang memang harus arsitek lakukan untuk mencukupi keinginan dari klien tadi. dan karena kami tidak hanya arsitek dalam hal ini adalah kontraktor juga, maka klien-klien kami di yogyakarta mau tidak mau kami harus berusaha menuruti keinginan owner tadi.

Oh iya Mungkin ada yang lagi butuh referensi buat menata kitchen set atau dapur modern dengan luasan terbatas mungkin bisa baca artikel kami tentang dapur modern, silahkan KLIK DISINI untuk membaca lebih lanjut. 

Related Posts

2 comments :

  1. keren tulisanya gan, tengkyuh

    BalasHapus
  2. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705

    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus