Rumah Kontrakan (bedeng) Sederhana

rumah kontrakan minimalis

DESAIN RUMAH KOS/ KONTRAKAN SEDERHANA

Desain rumah kos/ rumah kontrakan/ rumah bedeng sebenarnya gampang-gampang susah, hal ini karena arsitek selain membuat gambar dari denah tampak dan detil rumah juga harus mempertimbangkan biaya pembangunan rumah kos atau kontrakan tadi karena ada nilai bisnis di dalam pembangunan rumah ini.

ini adalah desain rumah sewa atau kontrakan atau disebut juga rumah bedeng,  rumah kontrakan ini mimiliki fasilitas seperti kamar tidur, ruang tamu dan dapur, dengan konsep arsitektur minimalis owner meminta kami untuk mendesain dan membangunkan rumah kontrakan sebanyak 20 kamar dengan target dana yang sudah dipatok oleh pemiliknya.

Rumah kontrakan ini akan disewakan per bulan dan karena ada target pengembalian investasi kami dituntut untuk bisa membuat desain rumah kontrakan ini agar berbiaya murah dalam produksinya tetapi tetap tampil menarik dari segi arsitekturnya.

Bahan rumah kontrakan ini kami pilihkan kualitas yang tidak terlalu mahal dan tetapi low maintenance.. sehingga tidak akan menimbulkan biaya pemeliharaan bangunan terlalu tinggi nantinya.

Secara arsitektur kami menutup cover atap dengan menggunakan dinding pasangan bata dan memberikan sentuhan warna cat exterior yang menarik.

Rumah kontrakan ini memiliki instalasi daya listrik 1 sambungan per 1 unit rumah sehingga dibelakang hari tidak akan ada perselisihan tentang iuran listrik,

Baca Juga tentang Bagaimana Membuat Desain Rumah Kos Yang Baik

   

Related Posts

1 comments

  1. desain rumah nya saya suka
    kebetulan mau bikin rumah kontrakan juga..
    sukses selalu gan

    BalasHapus