Rumah minimalis 2 Lantai


Gambar rumah ini adalah salah satu projec kami dimana owner menginginkan pada tanah yang dimilikinya dibangun beberapa rumah yang nantinya akan digunakan sebagai rumah dinas atau inventaris dari manager-manager pada perusahaanya.
Gambar rumah ini juga mereflexikan keinginan dari owner yang meminta unsur minimalis dengan konsep 2 lantai dimasukan kedalam design yang kami buat, dengan harga yang ekonomis tetapi masih kelihatan mewah.
Karena rumah ini berupa paviliun yang nantinya akan digunakan oleh owner yang berbeda maka kami juga membuat rumah konsep dengan tangga berada terletak didepan, sehingga tidak mengganggu privacy dari setiap penghuni pada setiap lantainya.
Dengan Konsep minimalis pada desain rumah ini memang mengutamakan presisi dari bentuk dan sudut bangunan dan untuk mempercantik dan tidak menimbulkan kesan keras dari bahan beton kami juga menambahkan unsur tanaman merambat yang diaplikasikan pada tangga agar terkesan lebih hommmy.
Untuk carport concept dipadukan antara pemanfaatan teras lantai 2 ditambah dengan atap transparan yang terbuat dari polycarbonat agar memunculkan kesan terang dan menghindari kesan gelap dan tidak sehat terhadap bagian rumah terutama pada lantai 1.
Secara sederhana hampir terlihat seperti perumahan karena berada dikawasan cukup elit di yogyakarta dengan arsitektur minimalis, rumah 2 lantai ini jauh dari kesan Rumah Dinas, sehingga dapat menjadi prestige dari perusahaan.

Related Posts

9 comments :

  1. berkarya terus..lanjutkan..he..he

    BalasHapus
  2. designnya modern minimalis, sik asyik banget

    BalasHapus
  3. arsitek tapi pemborong juga ya? pamit simpan nomor ya, besok kalo mau bangun rumah biar tinggal telpon

    BalasHapus
  4. arsitektur yg menarik

    BalasHapus
  5. gambar rumah minimalis yg bagus

    BalasHapus
  6. desain rumahnya cukup unik

    BalasHapus
  7. kapling perumahan ya..

    BalasHapus
  8. Desain rumah yg cantik

    BalasHapus
  9. Bagus banget desain rumah minimalis ini, saya suka rumah yg memiliki taman vertikal atau tanaman yang menggantung sebagai hiasan didepan rumah

    BalasHapus