Rumah minimalis modern ( Modern Minimalis Home )



Desain rumah ini menggunakan konsep minimalis dimana owner menginginkan kompilasi dengan modern style (modern architecture), walaupun gambar rumah minimalis yang biasa dibuat oleh seorang arsitek (desainer home) kebanyakan menyadur unsur-unsur yang sama, disini kami selaku perencana berusaha agar sebisa mungkin fasad (Tampak rumah) tidak terlihat biasa. 

Dengan Denah rumah yang di desain senyaman mungkin arsitek berusaha menyajikan sesuatu berbeda karena sebagai konsultan/ architects dan kontraktor rumah di yogyakarta, hal tersebut akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. seperti yang mungkin telah kita ketahui bersama bahwa desain atau model rumah mungkin akan termakan zaman sehingga pada saatnya nanti mungkin desain rumah minimalis modern ini akan tidak terlihat trendy lagi, sedangkang kenyamanan dari desain denah rumah akan selamanya dapat dirasakan oleh pemiliknya.

Rumah minimalis modern 2 lantai ini berukuran cukup besar dan kalau boleh kita bilang mungkin bisa disebut sebagai rumah mewah, pemakaian material bangunan modern pada desain rumah minimalis 2 lantai ini pun dibuat untuk lebih menonjolkan kesan sebagai rumah minimalis modern.

Lokasi bangunan ini berada di D.I Yogyakarta, dekat dengan stadion olahraga sleman dan kawasan kampus sehingga arsitek berusaha menyajikan konsep arsitektur yang sebisa mungkin terlihat unik sebagai rumah minimalis modern. 

Jika anda tertarik dengan desain rumah minimalis 2 lantai yang kami buat silahkan untuk membaca artikel lain yang kami tulis tentang rumah minimalis modern 2 lantai, dan anda dapat mengaksesnya DISINI 

Related Posts

20 comments :

  1. desain rumah yang bagus..salut

    BalasHapus
  2. sy ada tanah di yogyakarta tepatnya didaerah sleman, luas tanah 487m2 rencananya akan kami bangun rumah dan tempat usaha, bisakah anda bantu kami??

    BalasHapus
  3. kamimu bangun rumah lokasinya di bantul luasnya kira2 150m2, kira-kira biayanya berapa om?

    BalasHapus
  4. kalau untuk rumah minimalis kaya gitu..per m2 nya berapa ya? dengan arsitek dan pemborongnya anda

    BalasHapus
  5. sory gan..rata2 dah kami jawab via phone/email..bahkan ada yang jalan..thx

    BalasHapus
  6. Numpang gan, bagi yang akan membangun dengan menggunakan kontruksi rangka atap baja ringan dengan menutamakan mutu dan keamanan kontruksi bisa hubungi saya di 081804004565 ato 085878410532, di Indonesia hingga saat ini belum ada peraturan ttg kontruksi baja ringan olh krnnya untuk menjamin mutu dan keamanan kontruksi baja ringan rumah/bangunan bapak/ibu, Anda semua harus menggunakan standar yang sudah ada seperti Australia, ASTM/Amerika, Jepang, Inggris.

    Dari ASTM sendiri untuk minimal coating untuk Aluminium Zinc/ Galvalum/ AZ atau Zincalume yang dari Blue Scope minimal harus 150gr/m2 dan untuk Galvanis minimal harus 180gr/m2. Apabila dibawah angka minimal tersebut berarti tidak memenuhi standar yang sudah ada, akibatnya banyak, karena ketebalan kurang maka umur baja tidak seperti yang sesuai standar, melendut, roboh, tidak rapi dan lainnya yang dapat menakibatkan kerugian material dan yang ada pada bangunan tersebut.

    Kami menggunakan Galvanis 220gr/m2, di atas standar minimal ASTM, ASTM minimal harus 180 untukGalvanis dan 150 untuk AZ.

    BalasHapus
  7. desain rumah minimalis nya bagus2 ijin menyimak gan

    BalasHapus
  8. ini desain rumah apa kantor ? apa ajalah tapi keren kok mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini design rumah tetapi pemilik menginginkan pure minimalis

      Hapus
  9. desain rumah minimalis yang trendi, sukses selalu bro..ijin sadur konsep ya..

    BalasHapus
  10. minimalis memang baru trend, sehingga banyak yg mengaplikasinya pada bangunan rumah maupun kantor, saluut

    BalasHapus
  11. pengen punya rumah minimalis kayak gini

    BalasHapus
  12. apakah matakonstruksi bisa membuatkan design sekaligus membangunkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa.. bisa pm kami via email atau telp ke nomer diatas makasih

      Hapus
  13. desain rumahnya bagus banget.. mau nabung dulu biar bisa bangun rumah kayak gini..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Desain rumah minimalis nya keren pak, rumah kelihatan modern sekali dari tampak depan, seandainya boleh minta gambar lengkapnya...hehehe

    BalasHapus