Design Rumah Minimalis

Design Rumah Minimalis

Design Rumah Minimalis

Dalam membuat design rumah ini karena memang permintaan dari owner yang menginginkan konsep rumah minimalis maka kami membuat beberapa konsep dengan bentuk ruang sederhana agar bangunan secara total dapat terlihat lebih minimalis..bercermin kepada trend bangunan yang begerak dengan begitu cepat maka kami memasukan sedikit unsur kayu dalam design rumah minimalis ini.

Design Rumah minimalis ini adalah design rumah untuk satu proyek pembangunan perumahan di yogyakarta, dengan luas bangunan 120m2 dengan terdiri dari 3 kamar tidur dan berbagai fasilitas pendukung rumah lainya. Design Rumah minimalis diatas adalah tampak atau fasad dari rumah, dengan membuat penebalan pada dinding diharapkan bisa membuat tampilan rumah lebbih modern dan minimalis.


Design Rumah Minimalis yang hanya memainkan geometri dan hanya difinish menggunakan cat ini, harapannya akan memangkas biaya pembangunan rumah nantinya.

Bagi anda perorangan atau badan yang sedang ingin membangunan atau membuat Design Rumah Minimalis silahkan hubungi kami pada Nomer telp yang terdapat di web ini.


Related Posts

5 comments :

  1. perumahan dimana bos? kami cari sub kontraktor untuk proyek perumahan yang kami kelola..kira2 situ bisa bantu gak?

    BalasHapus
  2. asyiiik
    mantab!! design perumahan mana?

    BalasHapus
  3. lagi trend atap rumah separuh gitu..minimalis katanya hehehe
    ijin copy gan..

    BalasHapus
  4. sederhana tapi asyik..

    BalasHapus