Rumah Kantor Dr.Ir. Barlian D.N

rumah kantor minimalis
Rumah ini berada pada lokasi tanah yang cukup sulit, karena berada pada sisi belakang rumah orang lain, hal ini karena sisi depan memiliki lebar yang agak kurang sehingga kami sebagai arsitek harus membuat desain rumah yang juga berfungsi sebagai kantor ini tanpa mengesampingkan kepentingan arsitektur agar mendapatkan sudut tampak yang bagus dan luasan yang nyaman. banyak arsitek yang mengabaikan sisi yang paling abadi dari arsitektur yaitu kenyaman ruang karena mementingkan fasad rumah, tapi bersyukur owner sangat sederhana dan berpikir lebih terhadap kenyaman ruang ketimbang fasad, sehingga kami sangat terbantu dalam mendesain dan melaksanakan pembangunanya.

Desain Rumah kantor minimalis ini sebenarnya dibuat sederhana sekali, yaitu dengan menggunakan konsep bentuk atap pelana  dengan sedikit modifikasi menggunakan konsul kayu yang cukup panjang, dimana hal ini bertujuan untuk memunculkan kesan sebagai rumah minimalis modern dan juga sebagai bangunan kantor. Pada sisi depan kami menambahkan dinding batu yang cukup tinggi yang ditarik dari tanah sampai ke lantai 2 bangunan rumah dan kantor minimalis ini.

Garasi rumahpun terpaksa kami tempatkan didepan karena keterbatasan luasan tanah yang tersedia, Rumah minimalis ini memiliki 2 pintu masuk dari arah depan yaitu dari depan dan samping depan rumah, hal ini bertujuan untuk memudahkan akses ke dalam rumah, karena seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya ini adalah "Rumah Kantor".

Buat Anda yang Ingin membangun rumah minimalis, kantor minimalis atau bangunan lainya di Yogyakarta, dan sedang membutuhkan kontraktor dan arsitek silahkan menghubungi kami pada nomer telp yang terdapat pada web ini.

>>>>Baca Juga Contoh Desain Rumah Minimalis  

Related Posts

3 comments :

  1. menarik..arsitekturnya cukup unik

    BalasHapus
  2. boleh juga gan, kpn2 ane butuh desain bangunan pasti telp ente.. siip

    BalasHapus
  3. Designya arsitekturnya Sederhana tapi menarik

    BalasHapus