Kontraktor Rumah Murah

Kontraktor Rumah Murah

Kontraktor atau Jasa Kontraktor adalah merupakan sebuah badan usaha ataupun perorangan yang bekerja berdasarkan atas dasar sebuah "kontrak kerja" maka nya akhirnya didalam bahasa indonesia disebut dengan kontraktor.

Pada pekerjaan konstruksi kontraktor memiliki tugas mengerjakan atau merealisasikan gambar rencana sebuah bangunan dilapangan agar bisa terwujud menjadi kenyataan.

kontraktor rumah minimalis jogja
Contoh desain rumah minimalis

Pada hari ini kita akan membahas secara spesifik tentang Kontraktor Rumah atau dengan bahasa yang lebih panjang adalah Jasa Kontraktor Bangun Rumah.

Kenapa disini kami membahas tentang bangunan rumah atau hunian dan membubuhi kata murah pada judul artikel ini, Jawabannya sebenarnya simple...yaitu karena jasa kontraktor yang satu ini secara volume atau jumlah sangat banyak dipakai oleh masyarakat indonesia saat ini terutama di daerah perkotaan.

Ok..

Langsung saja...

Kontraktor dalam membangun rumah tinggal biasanya akan memiliki beberapa dasar atau landasan yang dijadikan acuan atau mungkin dasar hukum dari sebuah kontrak pernjanjian kerja, Hal tersebut antara lain :

  • Rancangan Gambar Desain Rumah : Desain ataupun gambar biasanya di buat oleh seorang arsitek dimana seharusnya sudah menyesuaikan dengan keinginan pemilik dan juga dana bagi setiap ownernya masing masing.
  • Spesifikasi Material dan Bahan : Jika didalam sebuah gambar luasan, ketinggian bangunan sudah terkunci, beberapa hal yang mungkin belum bisa terlihat jelas adalah spesifikasi bahan dan matrial bangunan yang digunakan, biasanya seorang arsitek menambahkan juga list atau daftar bahan sebagai pandu dalam pelaksanaan nantinya, nah.. list atau daftar bahan inilah yang disebut dengan spesifikasi bahan dan meterial.

  • Rencana Anggaran Biaya (RAB) : Rencana anggaran biaya pekerjaan konstruksi rumah biasanya terdiri dari volume dan harga harga untuk setiap item pekerjaanya, ini mengikata kedua belah pihak baik pemilik maupun kontraktor dalam melaksanakan sebuah bangunan.

  • Masa Pelaksanaan Pekerjaan : Secara sederhana ini dapat diartikan berapa lama waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan rumah tadi, sehingga tidak akan ada isttilah keterlambatan dalam pelaksanaanya. 
   
Rumah dimana sebenarnya merupakan bangunan sederhana dengan desain yang baik bisa menjadi sesuatu yang komplex dan bahkan akan terlihat lebih unik dari bangunan bangunan lainya jika pada tahapan desain memang akan dibuat berbeda.

Dan karena hal tersebutlah, kenapa peran jasa perencana dan arsitek sangat penting pada tahapan awal pembangunan.

Baca Juga : Jasa Arsitek Murah Di Jogja


kontraktor rumah murah dengan desain arsitek rumah menjadi minimalis
Contoh gambar desain fasad arsitektur rumah minimalis


Kembali fokus ke judul kita tentang Kontraktor Rumah Murah, Kata kata "murah"  sering sekali menjadi iming iming didalam sebuah iklan..

Hal tersebut sebenarnya tidak salah, karena memang nyatanya banyak sekali orang yang menjadikan bahasa atau kata "murah" tadi sebagai bumbu bahasa ketika browsing via google...sehingga muncullah keyword "murah" tadi sebagai salah satu pangsa pasar kata bagi pengiklan untuk menarik klienya.

Keinginan untuk selalu untung dan mendapatkan harga murah juga merupakan sifat dasar manusia yang juga kita tidak bisa pungkiri, baik secara sadar maupun tidak sadar.

Spesial untuk jasa kontruksi atau kontraktor sebenarnya definisi murah yang baik bukanlah kepada harga yang paling murah, dimana anda perlu ingat bahwa varian bahan dan kualitas sebenarnya menentukan harga bangunan secara keseluruhan.

Ada harga yang merupakan standard untuk memproduksi sebuah bangunan konstruksi seperti rumah tinggal. Dimana jika terlalu jauh dari standart tersebut sebenarnya dapat dikatakan sangat riskan bagi pemilik nantinya, karena faktor keselamatan bangunan dan kualitas.

Percayalah bahwa dengan harga yang wajar maka minimal anda juga akan mendapatkan sesuatu yang wajar dan dapat dipertangggung jawabkan.

Perusahaan kami sendiri telah berkiprah lebih dari 15 tahun di Jogja dan sekitarnya, baik untuk jasa arsitek maupun jasa kontraktor untuk membangun rumah, dimana selama perjalanan waktu tersebut kami telah melayani banyak klien dengan karakter dan kondisi keuangan sangat variatif.

Baca Juga : Jasa Kontraktor Rumah Minimalis

Penting sekali pendataan awal dan penggalian keinginan owner sebelum membuat desain rumah dan melaksanakan pembangunanya, Komunikasi yang baik merupakan modal utama untuk mewujudkan sebuah rumah impian bagi setiap owner.

Sampai sini sudah cukup faham yaa..

Jadi jika anda mencari kontraktor rumah murah sebaiknya pertimbangkan apa yang akan anda dapatkan nantinya, karena tidak selalu "murah" adalah yang terbaik,  Silahkan hubungi kami pada kontak yang tersedia di web ini untuk melakukan konsultasi desain maupun jasa kontraktor untuk pembangunan rumah jika anda berminat, karena kami akan pastikan semua yang terbaik untuk anda dan tidak hanya sekedar murah.

Oh iya.. Satu lagi.. Hati hati bahasa iklan..pesan kami jangan pernah tergiur dalam sebuah angka yang ditulis pada iklan iklan tertentu karena tidak selalu akan begitu pada tahapan selanjutnya, beberapa kontraktor nakal mengenakan biaya tambahan dan akhirnya ternyata dia bukanlah "kontraktor rumah murah" tetapi jatuhnya lebih mahal dari harga wajar sebuah bangunan rumah.






Related Posts

0 comments :

Posting Komentar