Kontraktor Rumah Minimalis

Kontraktor Rumah Minimalis

Posting ini adalah update dari paket Kontraktor Rumah Minimalis pada salah satu klien kami di yogyakarta.

Dimana pada saat ini bangunan rumah minimalis dengan luas kurang lebih 160m2 ini sudah pada progress lebih dari 70% dan sudah pada tahap finishing akhir untuk tampak rumah.

kontraktor rumah minimalis modern yogyakarta

Seperti yang anda dapat lihat pada foto rumah minimalis yang masih dalam proses finishing ini, sebagian tenaga kerja masih berusaha menyelesaikan pekerjaan plesteran dan acian pada sisi tampak rumah.

Mungkin sedikit cerita saja bahwa untuk mencapai progress pekerjaan ini kami telah menempuh waktu kurang lebih 10 minggu atau 2,5 bulan dimana bagian dalam dari rumah minimalis ini sudah hampir selesai dipasangi plafond dan di aci.

Item pekerjaan yang masih dikerjakan didalam adalah pemasangan keramik dinding kamar mandi dan WC, juga keramik dinding untuk ruang loundy.

Agak memaksakan sih sebenarnya...karena dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat, selaku manajemen proyek kami sebagai kontraktor untuk pembangunan rumah modern minimalis ini berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan rumah ini tepat waktu.

Alhasil kami memasang banyak tenda untuk melindungi pekerja dari hujan agar pekerjaan dapat terus berjalan.

kontraktor rumah minimalis modern jogja

Desain Rumah minimalis modern ini dibuat berdasarkan sharing dengan pemilik, dimana owner mengingikan ada kaca yang besar pada tampak rumah, agar rumah bisa terlihat sebagai rumah modern.

Dalam pelaksanaan pembangunan rumah minimalis ini juga terdapat beberapa hal yang diminta dirubah disesuaikan dengan permintaan pemilik, dan sebagai kontraktor kami layani itu semua sesuai dengan bunyi kontrak kerja tentang peerubahan pekerjaan termasuk item tambah kurang jika ada.

Jasa Kontraktor khusus Rumah Minimalis memang sedang menjamur di Yogyakarta, dan diantara sekian banyak nama KONTRAKTOR RUMAH MINIMALIS owner ternyata memilih kami untuk melaksanakan pembangunan rumahnya. 

Waktu kita sedang ngobrol santai saya pribadi pernah bertanya kepada owner ...kenapa sih milih kami sebagai pemborong rumah ibu? jawabanya sih sederhana ... katanya ketika pertama kami bertemu udah ngerasa cocok, baik secara konsep kerja dan paparan awal yang dia dengar pada saat ketemu, belum lagi dapat bonus gambar dan desain rumah gratis katanya sambil ketawa..:D

Anyway.. Buat kamu yang sedang nyari pemborong atau kontraktor untuk pembangunan rumah minimalis di yogyakarta atau kota- kota sekitarnya silahkan hubungi kami pada kontak di web ini ya..


  

Related Posts

2 comments :

  1. tulisan yg menginspirasi, kontraktor bangun rumah jogja, sukses selalu

    BalasHapus
  2. OPPOPOKER Merupakan salah satu AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, DOMINO QQ , dan BANDAR CEME ONLINE TERBAIK di INDONESIA.

    Mainkan 7 Permainan dalam 1 User ID
    * Poker
    * Ceme
    * Ceme Keliling
    * DominoQQ
    * Capsa
    * Super 10
    * Omaha Poker

    Dan nikmati juga Bonus-bonus yang kami berikan seperti:

    * Bonus Menarik bagi new member
    - Min deposit 15.000 - 49.999 bonus Rp.10.000
    - Min deposit 50.000 - 99.999 bonus Rp.15.000
    - Min deposit 100.000 ke atas bonus Rp. 20.000

    * Bonus Deposit Harian 5% up to Rp. 50.000
    * Bonus Cash Back 0.3% - 0.5% / Minggunya
    * Bonus Refferal 10%

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di:
    - Livechat : WWW. OPPOPOKER .VIP
    - BBM : 55A40723
    - WA : +6287843026179

    AGEN POKER
    AGEN POKER TERPERCAYA
    BANDAR CEME ONLINE TERBAIK
    BANDAR CEME TERPERCAYA
    BANDAR DOMINOQQ
    FREEBET GRATIS

    BalasHapus