Arsitek Jogja dan Pemilihan Warna Cat Rumah

warna cat rumah arsitek jogja

Arsitek Jogja dan Pemilihan Warna Cat Rumah


Desain rumah minimalis yang dibuat oleh seorang arsitek baik dari desain exterior atau tampak rumah maupun desain interior sasngat dipengaruhi oleh pemilihan warna cat pada rumah itu sendiri, arsitek biasanya melakukan beberapa percobaan ketika akan mengaplikasi satu warna cat dengan membuat gambar 3 dimensi sehingga model rumah dapat terlihat lebih jelas.

Gambar diatas adalah desain untuk interior ruang tamu sederhana pada rumah minimalis yang kami kerjakan dan berlokasi di yogyakarta, luasan dari ruang tamu pada rumah ini memang relatif kecil sehingga setting furniture dibuat seminimal mungkin agar rumah terasa nyaman dan lega. 

Kalau kita bicara scoop kecil daerah, Yogyakarta misalnya.. karena kota yogyakarta atau jogja ini adalah domisili kami maka sering sekali kalau kami perhatikan warna cat rumah yang dipilih arsitek mencolok tetapi gabungan dari warna cat tadi malah menjadi keindahan dari satu desain rumah.

Para Arsitek di Jogja / Yogyakarta dengan keberagaman keinginan dan inovasi dari masing- masing arsitek yang berada di yogyakarta membuat desain rumah baik bentuk dan warna dengan rentang warna cat rumah yang sangat beragam, hal ini terbukti dengan banyaknya rumah dengan desain minimalis yang memiliki garadasi warna yang khusus.

Kami membahas sedikit tentang bagaimana cara Arsitek memilih warna rumah pada salah satu proyek Rumah Minimalis sederhana yang kami kerjakan di yogyakarta , silahkan  klik DISINI untuk membaca lebih lanjut.

Related Posts

1 comments

  1. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705

    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus