Arsitek dan Kontraktor Jogja

rumah minimalis sederhana
Rumah Minimalis sederhana

Arsitek dan Kontraktor Jogja 

Arsitek dan Kontraktor Jogja, Judulnya agak aneh ya? .. alasan kami judul arsitek dan kontraktor jogja dan memakai gambar rumah minimalis sederhana posting ini adalah karena pada tulisan ini kami ingin sedikit membahas tentang beberapa iklan jasa arsitek yang sebagian menurut kami kurang wajar.

Sekedar cerita aja bahwa kami baru-baru ini mendapat curhatan dari salah seorang klien, yang pernah menggunakan  jasa arsitek online yang memberi iming-iming konsultasi dan design rumah gratis, dia cerita ternyata pada arsitek tadi ternyata hanya mendapat konsep atau bahasa umum yang hampir tidak bisa direalisasikan pada tanah yang akan dia bangun. saya sih nanggapinya sederhana aja.."wong arsitek gratis" masa mau exclusive..kata saya.

Bicara tentang fenomena arsitek gratis atau konsultasi desain rumah gratis sebenarnya di kota kami "Jogja" memang banyak sekali arsitek yang menggratiskan konsultasi design rumah tetapi kalo bisa saya kasih saran sebaiknya tetap menanyakan terlebih dahulu aturan dan batasan yang bisa anda dapat dengan konsultasi arsitek gratis tadi. sehingga dibelakang hari anda tidak kecewa dengan arsitek gratis yang telah anda pilih yang ternyata mengenakan biaya yang jauh lebih besar dari normal jasa arsitek.

Di kami sendiri khususnya untuk wilayah jogja dan sekitarnya, mempunyai program "Design & Build" dimana seorang klien tidak harus membayar biaya perencanaan atau design dengan memborongkan pekerjaan kepada kami atau bahasa sederhananya adalah jika anda memborongkan atau menunjuk kami sebagai kontraktor pelaksana pembangunan rumah anda maka anda akan dapat bonus desain rumah terdiri dari Gambar Kerja Rumah, RAB Rumah, dan Perhitungan Struktur.

Jasa Kontraktor untuk pembangunan Rumah tinggal khususnya untuk kota jogja, yang sudah lebih dari 15 tahun kami lakukan, kalau menurut pengamatan kami memang berkembang sangat pesat, terlihat dengan munculnya arsitek - arsitek muda juga kontraktor- kontraktor khusus rumah tinggal yang mengiklankan konsep kerja mereka masing- masing, begitu juga klien untuk pembangunan rumah di jogja orang nya sangat beragam, hal ini disebabkan jogja merupakan kota yang jadi rujukan untuk belajar dari hampir seluruh propinsi di indonesia.

Banyak Arsitek dan kontraktor di jogja yang membuat desain kreatif dengan penggunanaan bahan bangunan lokal walaupun desain rumah memiliki style/ gaya minimalis modern, begitu juga dengan model rumah minimalis modern sering sekali digabungkan dengan bahan-bahan tradisional atau lokal, hal ini secara arsitek tur sebenarnya menarik dan unik.

wah..jadi melar bahasanya ya..hahaha

kembali ke konsep arsitek dan kontraktor tadi, kami di jogja atau khusus klien di daerah istimewa yogyakarta biasanya melakukan survey terlebih dahulu ke lokasi yang akan di buatkan desain rumah nya sehingga tidak terjadi bias dalam membuat denah dan desain rumah nantinya. dan terkait dengan bahasa iklan arsitek gratis tadi.. mungkin kalau boleh bilang sih begini "mana ada yang gratis zaman sekarang" .. so .. buat anda yang lagi milih-milih arsitek atau kontraktor untuk membangun rumah atau bangunan lain sekali lagi tanyakan aturan mainya biar semuanya bisa jelas didepan.

mudah-mudahan bermanfaat ya..

  

Related Posts

1 comments

  1. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705

    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus