Rumah Minimalis Ir. Dwi Mahatmanta

desain rumah minimalis

Rumah Minimalis Di Yogyakarta

Rumah ini sebenarnya cukup besar karena diatas 200m2, dengan konsep minimalis owner meminta kami selaku arsitek memodifikasi sebuah gudang dan sebagai arsitek kami melakukan beberapa modifikasi pada bangunan gudang tadi, ya..gampang-gampang susah karena idealisme terhadap arsitektur terbentur dengan kepentingan optimalisasi dana dalam mewujudkan keinginan untuk bisa direhab sebagai rumah minimalis.
arsitektur itu seni,ekonomi, psikologi selain juga teknik, bagi seorang arsitek semua hal tadi haruslah ada dalam setiap desain nya.


Kembali ke konsep rumah minimalis yang di inginkan oleh klien kami, yaitu rumah minimalis yang memiliki gaya arsitektur sebagai rumah minimalis tetapi tidak terlihat terlalu polos, terkait dengan permintaan tersebut kami berusaha membuat sebuah desain rumah minimalis dengan memberikan sentuhan warna cat rumah yang cukup  mencolok yaitu warna orange, selain ini sebagai arsitek kami juga menambahkan kolom sebagai arsitektur dan struktur dari rumah dengan di jejerkan 3 dan di beri list. yang lain adalah shading dinding permanen yang juga menggunakan warna cat rumah yang mencolok dan diberi lubang persegi agar rumah tetap terkesan rame.

>>>>>>Baca Juga Berbagai Design Rumah Minimalis

Related Posts

0 comments :

Posting Komentar