Jasa Bangun Rumah Di Jogja

gambar rumah minimalis membutuhkan jasa bangun rumah
Contoh Gambar Rumah Minimalis

Jasa bangun rumah di jogja, itu lah sebuah frase yang menurut pemantauan kami sering diketikan pada google browsing, terutama bagi orang yang sedang ingin membangun rumah di jogja.

Jasa bangun rumah biasanya dikelola oleh perusahaan konstruksi yang secara khusus membantu orang perseorangan untuk mewujudkan impianya dalam membangun sebuah rumah.

Terkait Jasa Bangun Rumah, Di Jogja ada banyak perusahaan kontraktor yang secara khusus hanya membangun dengan segala kewajiban sebatas perusahaan kontraktor bangunan.

Disisi lain ada perusahaan kontruksi yang juga menawarkan program program termasuk perencanaan atau desain arsitek menjadi satu dengan jasa bangun, atau sering disebut juga dengan design & build.

Jasa design & build untuk rumah tinggal memang lebih banyak diminati di wilayah D.I Yogyakarta. Alasanya sih simpel karena lebih praktis dengan hanya berurusan dengan satu orang arsitek maka proses sejak menggambar rumah sampai dengan membangunnya bisa teratasi.

Hal ini menunjukan bahwa di jogja orang orang tetap menginginkan rumah yang terencana dengan baik, entah sisi exterior maupun interiornya.

BACA JUGA : RUMAH MEWAH MINIMALIS

Kontraktor yang menawarkan jasa bangun rumah di jogja sebenarnya sangat banyak, apalagi dalam era internet sekarang ini, dengan sekali pencet lewat HP anda akan mendapatkan daftar atau alamat perusahaan kontruksi yang siap membantu anda.

Memang sih perlu berhati hati ketika memilih kontraktor, dan untuk jasa bangun rumah biasanya owner yang memiliki pengetahuan terbatas terhadap bangunan, menggampangkan dengan memilih kontraktor yang menawarkan harga murah.

Sekali lagi kami ingatkan kepada sobat semua, ketika anda mendapatkan harga yang tidak wajar (murah sekali) ..bisa jadi itu hanya bahasa iklan..ujung ujung nya akan ada charge macem macem yang mungkin membuatnya lebih mahal bahkan bisa jadi melebihi dari harga normal bangunan.

Atau mungkin disisi kualitas perusahaan jasa bangun rumah tadi tidak akan memberikan kualitas yang prima karena memang harga atau biaya bangun rumah yang ditawarkan sudah terlalu murah, sehingga harus potong sana sini untuk mencukupkan anggaran pembangunan.


biaya jasa arsitek kontraktor di jogja
Ilustrasi bagaimana pilihan anda mempengaruhi biaya arsitek dan kontraktor

Semuanya itu sebenarnya lebih baik berada dalam batasan sewajarnya.
Jadi murah tidak dan mahalpun tidak.

Jogja termasuk ring of fire dan wilayah gempa 3 di Indonesia, semua resiko karena efek bahasa kontraktor murah tadi jangan sampai berimbas ke struktur bangunan, karena fatal akibatnya.

Struktur yang merupakan bagian bangunan yang menahan semua beban yang bekerja menurut kami harus tetap dalam kondisi terbaik jadi tidak boleh dikurangi sama sekali.

BACA JUGA : CARA BANGUN RUMAH MINIMALIS TAHAN GEMPA 

Pembangunan rumah akan sukses diawali dengan desain yang baik dan kemudian dilaksanakan oleh kontraktor dengan baik pula.

Peran arsitek disini sangat penting, karena dari gambar tangan nyalah yang nantinya akan menjadi rujukan oleh kontraktor pada saat pembangunan rumah itu dikerjakan.

Kami juga Sebagai Penyedia Jasa Bangun Rumah Di Jogja sering sekali diminta oleh klien untuk memberikan ekstra terhadap kekuatan bangunan. Dan hal tersebut sangat tepat sekali.. karena selain bangunan yang kami bangun akan lebih aman dan kokoh pemilik pun akan memiliki perasaan aman yang lebih terutama untuk rumah 2 lantai atau lebih.


desain struktur rumah minimalis bangun rumah di area gempa
Desain unik harus didukung struktur yang kuat


Jasa Bangun Rumah Di Jogja dan kota kota yang berbatasan langsung dengan D.I Yogyakarta seperti magelang, klaten, solo, memiliki karakter yang berbeda pada setiap lokasinya.

Contohnya adalah pada harga atau biaya membangun rumah, di jogja kota dengan sleman tentunya harga pasir akan berbeda, walaupun hanya selisih sedikit.

Secara global jasa bangun rumah di jogja dapat kita rujukan harga nya ke SK Gubernur D.I Yogyakarta tentang Bangunan. Karena merupakan legal yang memang dipakai pada semua proses pembangunan rumah dan bangunan, terutama untuk gedung gedung milik pemerintah.

Untuk harga bangunan yang beredar umum di pasaran jogja dan kota sekitarnya adalah sebagai berikut :


  • Bangunan 1 lantai berkisar antara Rp.2.800.000,- /m2

  • Bangunan 2 Lantai Berkisar antara Rp.3.500.000,-/m2


Nah.. itulah tadi sekilas tentang bagaimana jasa bangun rumah atau sering juga disebut jasa kontraktor di jogja, semoga bermanfaat buat anda yang membacanya.

Related Posts

2 comments :

  1. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705

    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus
  2. Inilah waktu yang tepat untuk membuat desain web anda tampil menarik dan punya daya jual tinggi , Jangan sampai anda kehilangan calon pelanggan cuma karena web tidak nyaman dan kurang menarik perhatin , Klik di sini
    Jasa Desain Web Blog Murah

    BalasHapus