Kontraktor Rumah Minimalis

Kontraktor Rumah Minimalis

Posting ini adalah update dari paket Kontraktor Rumah Minimalis pada salah satu klien kami di yogyakarta.

Dimana pada saat ini bangunan rumah minimalis dengan luas kurang lebih 160m2 ini sudah pada progress lebih dari 70% dan sudah pada tahap finishing akhir untuk tampak rumah.

kontraktor rumah minimalis modern yogyakarta

Seperti yang anda dapat lihat pada foto rumah minimalis yang masih dalam proses finishing ini, sebagian tenaga kerja masih berusaha menyelesaikan pekerjaan plesteran dan acian pada sisi tampak rumah.

Mungkin sedikit cerita saja bahwa untuk mencapai progress pekerjaan ini kami telah menempuh waktu kurang lebih 10 minggu atau 2,5 bulan dimana bagian dalam dari rumah minimalis ini sudah hampir selesai dipasangi plafond dan di aci.

Item pekerjaan yang masih dikerjakan didalam adalah pemasangan keramik dinding kamar mandi dan WC, juga keramik dinding untuk ruang loundy.

Agak memaksakan sih sebenarnya...karena dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat, selaku manajemen proyek kami sebagai kontraktor untuk pembangunan rumah modern minimalis ini berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan rumah ini tepat waktu.

Alhasil kami memasang banyak tenda untuk melindungi pekerja dari hujan agar pekerjaan dapat terus berjalan.

kontraktor rumah minimalis modern jogja

Desain Rumah minimalis modern ini dibuat berdasarkan sharing dengan pemilik, dimana owner mengingikan ada kaca yang besar pada tampak rumah, agar rumah bisa terlihat sebagai rumah modern.

Dalam pelaksanaan pembangunan rumah minimalis ini juga terdapat beberapa hal yang diminta dirubah disesuaikan dengan permintaan pemilik, dan sebagai kontraktor kami layani itu semua sesuai dengan bunyi kontrak kerja tentang peerubahan pekerjaan termasuk item tambah kurang jika ada.

Jasa Kontraktor khusus Rumah Minimalis memang sedang menjamur di Yogyakarta, dan diantara sekian banyak nama KONTRAKTOR RUMAH MINIMALIS owner ternyata memilih kami untuk melaksanakan pembangunan rumahnya. 

Waktu kita sedang ngobrol santai saya pribadi pernah bertanya kepada owner ...kenapa sih milih kami sebagai pemborong rumah ibu? jawabanya sih sederhana ... katanya ketika pertama kami bertemu udah ngerasa cocok, baik secara konsep kerja dan paparan awal yang dia dengar pada saat ketemu, belum lagi dapat bonus gambar dan desain rumah gratis katanya sambil ketawa..:D

Anyway.. Buat kamu yang sedang nyari pemborong atau kontraktor untuk pembangunan rumah minimalis di yogyakarta atau kota- kota sekitarnya silahkan hubungi kami pada kontak di web ini ya..


  

Related Posts

3 comments :

  1. tulisan yg menginspirasi, kontraktor bangun rumah jogja, sukses selalu

    BalasHapus
  2. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705

    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus